Minggu, 24 Februari 2013

anjing terkecil

Seekor anjing yang diberi nama Beyonce, dan baru dilahirkan pada tanggal 8 Maret lalu, menjadi calon terkuat untuk meraih gelar anjing terkecil di dunia.

Petugas penyelamatan binatang di California Utara menyatakan, saat kelahirannya, anjing berkelamin betina dengan jenis Dachshund campuran tersebut, memiliki ukuran yang sangat kecil dan bahkan bisa muat dalam sebuah sendok makan.

Makin uniknya lagi, dalam waktu dua minggu setelah kelahirannya, ukuran anjing tersebut hanya bertambah menjadi sebesar kartu nama.

sementara itu, pengelola Yayasan Grace yang berlokasi di kota El Dorado menyatakan, petugas pemeliharaan binatang menjemput induk Beyonce pada tanggal 8 Maret lalu. Sang induk kemudian melahirkan lima anak anjing yang lucu.

Namun, anak anjing yang bernama Beyonce itu merupakan yang paling terakhir lahir dan tidak memiliki detak jantung sama sekali.

Dokter hewan kemudian berhasil menghidupkan kembali anak anjing tersebut melalui penekanan di dada dan bantuan pernapasan mulut ke mulut (resusitasi).

Yayasan ini juga menyatakan, bahwa Beyonce akan siap untuk diadopsi dalam waktu sekitar dua minggu.

Hal ini berkaitan dengan pengajuan permohonan kepada Guinness World Records untuk kategori anjing terkecil di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar