Rabu, 16 Januari 2013

Jumat, 25 Maret 2011

sekolah terindah di Dunia .. woooyyooo ...

restad High School, Copenhagen
kalo saya sekolah di sini , saya bakalan bawa baju gantii ,, gw engga mau plg k rumah ... wahahah ... mondok d skolah ... :D
 kapan yaa sekolah di Indonesia kagak pake seragam .. mls gw .. hihihi ..


Green Roof Art School in Singapore
ni sekolah kayak lapangan sepakbola ... serba iiiijjjjjjoooo....
GO GREEN !!!!!
wiiihhh , mrip kyk keong emas yee ... yang d Singapore ituu ...
nii ngalah-ngalahin gedung DPR ama MPR cuuyy ... wwwiiiiihhh  ... mantap dah ..


Modern High School #9 in Central LA
sumpah yee , arsitek mana yg bisa bkin bngunan kyk gni ..
gilaa .. kerenn buuu ...
nii piramida abad 21 .. eahaha .. gmane cara bkinnyee ..??? @.@


Gehry-Designed Stata Center at MIT
yangg nii ..
sumpah kyk rumah-rumah yang di kartun2 gtu ..
hebat amat ttu arsitekk ...






New York University’s Department of Philosophy Interior
nii universitas palingg kerenn ..
wahahah ..
serba putiiihhhh .....
gedung putih aje kalah kalii .. :D

Victorian College of the Arts School of Drama
sekolah drama , bagusnyee ..
tapi dari luar kyk taman bermain ade gw .. hehe ..



Arcadia University’s Grey Towers Castle
sekolahnyee kyk castil yee .. kgk serem tuu dlmnyee ...

Oppenheim’s Miami-Dade College Campus
nii kampuss bner2 kyk mall klapa gadingg ..

Concrete and Glass Gateway Building at MICA
wah sekolah kq kaya' apartemen bintang 100 .. .
 

 Bold, Contemporary Metzo College in the Netherlands
dinding kq miring2. apa gg takut roboh tuch, tpi tetap manstrap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar