Sabtu, 03 Desember 2011

about us :)

hallo cemanscemans ;;) ini postingan aku yang ke 51 loh HAHA kali ini aku bakal posting tentang diri aku sendiri soalnya postingan yang lain itu tentang ga keruan semua soal nya mau kejer target hihihi :D nama lengkap aku FINTHA RACHMAWATI aku anak ke 2 dari tiga bersaudara :) kakak aku yang pertama masih kuliah semester keberapa ya lupa hihi di universitas muhammadiyah palembang :D terus adek aku masih kelas 4 SD sekolah di SDN 208 Palembang :) aku anak papa sama mama loh , papa kerja sebagai PNS di samsat palembang dan mama sebagai ibu rumah tangga yang selalu setia bersama papa ({}) aku sekarang bersekolah di SMAN 5 PALEMBANG salah satu sekolah unggulan di palembang *allhamdulilah :D di sekolah aku bisa di panggil fintha kadang pipin kadang jupe haha soalnya kata banyak orang aku mirip sama dia padahal aku gamau mirip dia ihh males amat :D aku orang nya baik haha ga banyak tingkah loh makan apa aja jadi wkwkwk aku juga sekarang single loh karena barusan aja putus dari cowok dari 15 kemaren hihihi udah lupain aja deh cowok brengsek itu pin buka hati buat yang lain *ups :p DI SEKOLAH aku punya banyak teman , oh iya di sma 5 aku masuk kelas X.2 yang julukan nya TWILLIGHT {} SAYANG banget sama sepuluh dua hihihi :) aku selalu satu bangku sama DONA :D dona itu orangnya baik banet selalu membantu rajin menabung hahahah terus ada AYU yang kadang baik banget tapi kalo udah NYEBELIN males banget deh kerjaan nya marahmarah terus dasar anak abu !! terus ada ECI wuish dia ini orangnya lucu banget sumpah deh kaga bohong hahaha pinter gambar pulak :p DINA hahaha ini anak baru jadian loh tapi aku ga dapet PJ gtu wkwkwk dina nih lucu temen seperjuangan di PMR hihi EMPUT empu endut yang mano put yang pakek baju coklat ye ?? haha ejekan di les kemaren emput nih baek nian samo aku muach :* TIAS haha tias ni baek sebenernyo tapi kalo jiwa kekanak kanakan nyo mulai keluar banyak yang ngoceh* hahaha NICA cewek imut yang satu ini cantik loh pakek jilbab lagi , lagi jomblo tuh hhaha HMM CAPEK NICH UDAH DULU YAH hahah nanti di lanjuti lagi dadada bye bye mmmmmmmuuuuuuuuuaaaaaaaccccccccchhhhhhhhh pipin cayang kalians :*

1 komentar:

  1. nama aku,aricsya,laras kok ga ada yah ? smp juga ga ada tuh,oh lupa kali sama SMP langsung k SMA dia nya

    BalasHapus