Kamis, 22 Desember 2011

No tittle aja deh :)

Haloo blog ? how are you ? i'm fine pin hahaha jawab sendiri
udah lama dedeq ga posting yah karna males gitu wkwkwkwk
sekali ini aku mau posting tentang satu cowok yang kalo aku liat dia aku bisa lupa sama masa lalu aku yg suram bersama galih sumpah :)
tapi sekarang aku masih belom bisa kasih tau orangnya sedikitpun buat sekarang biarin aku dan Allah aja yang tau , ya karenaaaaa karena aku cuma tau nama panggilannya bahkan aku gatau nama lengkap nya siapa #jleb banget.

Jujur hanya dengan lihat dia hati aku bisa nyaman nyamaaannn sekali tapi masih nyamanan berada deket nadzir sih tapi gatau juga hahaha :D tapi untuk sekarang aku cuma bisa liat dia dri jauh :'( aku gak kenal siapa dia aku mau kenalan mau kenalan semoga kamu baca blog aku tapi itu nggak mungkin wkwkwkwk

*ceritanya siang ini sebelum aku nulis blog ini sebelum tidur aku teh pengen banget mimpiin dia hihi , danternyata jreng jreng jreng aku mimpiin dia oh god thanks aku bisa mendengar suara nya lebih dekat walaupun hanya dalam mimpi :') ceritanya aku lg di suatu tempat lg nyoba baju gatau deh ga nyambung ya terus temen nya dateng dan bilang dek nak di bawak dak si *sensor* buat kenalan ? iyoiyoiyo bawak ke sini kak cepetan *sambilcubitcubitpipisexykakaitu* san ga nyampe lama dia dateng dan aku pun tertunduk malu yatuhaaaannnnn ini nyata haha , dia bilang gini "mana nih yang nak kenalan mukanya gak keliatan" dan aku masih tetap tertunduk dan TERBANGUN ! mengesalkan sekali guysss aku pengen mimpi itu diterusin belom selesai coy huft :(

nah setelah mimpi itu aku langsung nulis di blog soalnya sungguh aku senang sekali demi allah , 
ya tuhan kalo memang dia baik dekatkanlah dengankuu , aku cuma pengen satu hal aku cuma pengen kenalan , 
tapi biarin rasa ini aku pendem buat kamu meskipun harus selamanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar