Sabtu, 03 Desember 2011

My Story

ini foto dia sama wanita itu !
Tepat pada tanggal 12 november yang lalu tepatnya saat anniv aku sama galih yang ke 2 bulan hati aku SANGAT TERTEKAN :'( gimana engga cobaaa pagi aku kirim sms ke dia yang isinya gini "happy anniv sayang :* wish us longlast and always keep romantic"  terus dia bales deh sms aku "iya sayang semoga kita langgeng yah" YA TUHAN aku seneng banget sumpah demi apapun .. terus kami sms an deh sampe akhirnya sms aku ga di bales lagi sekali dua kali 3 kali ga di bales terus pokoknya sampe aku ancem "kalo ga di bales ga sayang lagi" eh dia masih ga bales biasanya langsung dia bales loh walaupun dia sesibuk apapun :( aku sih ga mikir macemmacem sama dia mah aku kira dia sibuk banget jadi ga sempet sampe akhirnya sore pun tibaaaa dan dia belom juga sms ya tuhan galih kemanaaaa :'( aku masih ga berpikiran macemmacem aku yakin sekali dia bakal setia dan ga berbuat macemmacem sama aku :') naaaaaahhhhhhh pas selesai magrib kalo ga salah gitu dia sms aku deh dia bilang hape nya mati dan selama dia ga sms aku dia di rumah ga kemanakemana OKE AKU PERCAYA dan kami sms an deh sampe akhirnya ada nomor 0857***** ngirim mms yang isinya mungkin ga PENTING kata aku TAPI TERNYATA isinya adalah foto !! iya foto GALIH DENGAN PEREMPUAN LAIN !!! YA TUHAN sumpah demi apa itu bener* galih itu galih itu pacar akuuuuuu :( tapi aku masih berusaha untuk tetap tegar dan lagilagi aku percaya kalo itu CUMA MANTAN DIA oke ! nah pas aku pulang yasinan dari tempat tante aku aku online di fb galih dan ada chat dari temen nya gini : kena : gal kok fintha pacak tau kau jalan samo cewek laen ? *masya allah mau pingsan aku* aku purapura jadi galih galih : datau kau ye yang ngasih tau ? kena : bukan sumpah demi allah paleng ado yang meloi kamu pas kamu ke pim galih: bleblebleble ........................................................................................... sumpah demi apa aku SEDIH BANGET coy rasa mau MATI AJA NIH :'( tapi aku masih harus tetap tegar *bersambung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar